oleh

Garputala Berkata : Ikuti Aku Dalam Muamalah

 

Seorang guru saince melakukan percobaan menarik menggunakan Garputala. Dua Garputala A-B dihadap-hadapkan. Seorang siswa diminta memukul Garputala A. Sementara siswa lain mengamati apa yang terjadi dengan Garputala B.

Ternyata dua Garputala yang terpisah bisa saling menggetarkan. Garputala A yang dipukul menggetarkan garputala B. Jika ditambah lagi jumlah Garputala maka bunyinya akan tambah kuat dan nyaring.

Mengapa hal ini bisa terjadi saling menggetarkan ? karena keduanya berada dalam resonansi dan frekeunsi yang sama dan saling mengikat.

Ternyata seluruh isi alam juga demikian, akan saling menggetarkan, bila memiliki frekwensi sama yaitu jika berpikir atau berniat baik, maka akan mengirim pikiran dan niat baik itu ke seantero alam yang menggetarkan pikiran dan niat baik lainnya l di sudut manapun di alam ini.

Sebaliknya, bila berpikir atau berniat buruk, maka akan mengirim pikiran dan niat buruk itu ke seluruh alam pula untuk menggetarkan pikiran atau niatnya itu ke sudut manapun di alam ini.

Maka saat berpikir atau berniat baik, akan didekati oleh orang-orang baik dan didoakan oleh para malaikat. Sebaliknya, saat berpikir atau berniat buruk maka akan dijumpai atau didekati oleh orang-orang yang berfikiran sama, dan didekati oleh setan, iblis, serta antek-anteknya.‎ Begitulah Hukum Getar atau Hukum Resonansi bekerja.

Begitu pula dengan do’a. ‎Berdoalah yang baik, agar bisa menggetarkan yang baik-baik. Jangan terlalu banyak berdoa untuk diri sendiri, karena tidak akan menggetarkan sesuatu atau atau orang lain. Maka berdoalah untuk orang banyak, karena semuanya akan saling menggetarkan.

Hadist Rasulullah,
“Doa seseorang muslim untuk saudara-nya tanpa sepengetahuan yang didoakan, doanya mustajab. Di atas kepala orang berdoa itu ada Malaikat yang ditugaskan, agar setiap kali dia berdoa untuk saudara-saudaranya langsung disambut “aamiin walaka bimitslih”, semoga dikabulkan dan untukmu sendiri juga seperti itu.”
HR. Muslim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *