oleh

Lebih Dari 50 Tahun Empat Adik Kakak Tergeletak Karena Sakit, Dikunjungi Alumni SMPP-SMA2 Kota Bima

POLISI NEWS, BIMA – Senyum syukur, haru dan tetesan sir mata dari kakak beradik yang tergeletak lebih dari 50 tahun karena sakit, menyambut kedatangan rombongan Alumni SMPP-SMA2 Kota Bima yang membesuknya.

Rombongan yang terdiri dari Ketua Lintas Ir.Rusdin Adnan, Hj.Nurhaidah, Calon anggota DPD-RI (2024-2029) serta rekan² lainnya sudah kedua kalinya mendatangi 4 saudara yang sedang diuji oleh Allah itu.

Kehadiran para Alumni merupakan pelipur lara bagi mereka. Karena mereka tidak bisa berbuat apa² apalagi mencari nafkah. Orang tua mereka telah lama dipanggil oleh Allah. Oleh karena itu kehidupan mereka hanya mengharapkan belas kasihan dari tetangga.

Kepedulian para Alumni bukan hanya itu, dan bukan juga dadakan. Karena selama ini sudah puluhan rumah orang tidak mampu dibedah dan yang lagi berlangsung sekarang yaitu pembangunan masjid di kompleks SMA2 Kota Bima, yang telah memasuki tahap finishing.

Berkaitan dengan kepedulian sesama itu, Hadist Nabi mengatakan bahwa, air mata dan do’a² orang yang sedang diuji oleh Allah itu, akan menggetarkan Arasy dan do’anya tidak akan tertolak.

Keyakinan itulah yang mendorong Ketua Pembina Alumni Irjen Pol Drs.A.Kamil Razak, SH.MH, dan Ketua Umum Alumni Syarif Hidayatullah, SH.MH serta Ketua Lintas Ir.Rusdin selalu termotivasi untuk berbuat baik pada sesama.

Harapan dari Alumni dalam kunjungan tersebut, selain membantu mengurangi beban mereka, juga mengingatkan akan pentingnya sabar, bahwa dengan sakit itu InsyaAllah kalau kita sabar, adalah merupakan suatu proses terhapusnya dosa. (HMT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *