oleh

Ajak Pelajar Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu – Lintas, Satlantas Polres Majalengka Kunjungi SMK PUI Majalengka

POLISI NEWS, Majalengka, Tujuan kegiatan ini untuk mengandeng Pelajar untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2023 Polres Majalengka.

Seperti yang terlihat, Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman didampingi Kanit Kamsel Satlantas Polres Majalengka IPDA Tohari bersama jajarannya menggelar Program Bimbingan Ujian SIM Majalengka (Bisma) dan Himbauan Ops Keselamatan Lodaya 2023 Polres Majalengka Kepada Para Pelajar SMK PUI Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Ngadiman mengatakan, program Bisma diperuntukan untuk masyarakat yang belum memiliki SIM.

Lalu, nantinya pemohon akan dilatih dan diberikan pengetahuan oleh Polres Majalengka untuk bagaimana melewati tes teori dan praktek.

Seperti kali ini, Para Pelajar di SMK PUI Kami bimbing terkait hal itu, serta kami berikan himbauan Ops Keselamatan Lodaya 2023 agar para pelajar tertib berlalu lintas, jaga keselamatan dalam berkendara,”tuturnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan Kesadaran dalam menciptakan Kamseltibcarlantas di Wilayah Hukum Polres Majalengka”.

Dengan harapan Para Pelajar Khusuysnya di SMK PUI agar menjadi kader yang berguna di masyarakat dalam disiplin Berlalu Lintas,”tutup AKP Ngadiman.@Budi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *