oleh

Balita 5 Tahun Korban Penculikan dan Pembunuhan Diduga Dilakukan Predator JT Ditemukan di Desa Ikarad

POLISI NEWS, Bolmong – Korban penculikan dan pembunuhan anak balita 5 tahun yang diduga dibunuh oleh pelaku inisial JT alias jemy telah ditemukan didesa Ikarat kecamatan Dumoga Kabupaten Bolmong, korban ditemukan dilokasi perkebunan ikarat dalam keadaan mengenaskan dan sudah tidak bernyawa.

Korban sempat hilang selama 5 hari dan dicari oleh keluarga dibantu oleh tim SAR dan aparat keamanan,petunjuk penemuan mayat berawal dari kesigapan aparat kepolisian menangkap dididuga pelaku dikecamatan dondo tolo-toli,dan pada saat diintrogasi oleh aparat kepolisian diduga pelaku mengaku bahwa korban dibuang dibagian Kec. Dumoga, maka dengan petunjuk itu aparat kepolisian dan Tim SAR langsung menuju kelokasi dan pada hari kamis 16 februari 2023 korban ditemukan dikecamatan dumoga desa ikarat.

Penemuan mayat korban sangat menggemparkan masyarakat Bolaang mongondow raya karena anak yang menjadi korban kebiadaban pelaku dikenal anak yang sangat baik apalagi anak tersebut masih terhitung balita baru berumur 5 tahun ini tentu sangat memilukan bagi keluarga.

keluarga berharap agar kiranya pelaku penculikan dan pembunuhan ini segera dihukum seberat-beratnya

Kapolres Kotamobagu AKBP.Dasveri Abdi.SIK setelah dikonfirmasi melalu via whatsapp membenarkan adanya penemuan korban didesa ikarat kec. Dumoga

“ya korban penculikan dan pembunuhan seorang anak dari inuai sudah ditemukan”ucap kapolres Dasveri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *