oleh

Berikan Rasa Aman, Polsek Mandiracaran Masifkan Monitoring Obyek Wisata Teras Cibulakan

POLISI NEWS KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Anggota Polsek Mandiracaran Polres Kuningan Polda Jawa Barat melakukan monitoring kegiatan masyarakat di kawasan obyek wisata Teras Cibulakan Desa Randobawagirang, Minggu (19/02/2023).

Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi beserta anggotanya Aiptu Ajat Sudrajat, Bripka Teguh D dan Brigadir Abdul R, Monitoring sekaligus menyiagakan personel pengamanan ini dilaksanakan tiga (3) anggota Polsek Mandiracaran Polres Kuningan Polda Jabar.

Kapolsek Mandiracaran Polres Kuningan Polda Jabar AKP Junaedi mengatakan, monitoring dan personel yang bersiaga ini dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di lokasi obyek wisata Teras Cibulakan Desa Randobawagirang. Selain itu tentunya untuk memberikan rasa nyaman dan aman warga maupun pengunjung yang berwisata di kawasan obyek wisata Teras Cibulakan.” ungkapnya.

“Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Sesuai dengan tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat tentunya harus bermanfaat bagi lingkungan sekitar,” katanya.

AKP Junaedi menambahkan, selain memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga kondusif, pihaknya hadir untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan. Karena itu bagian dari upaya mandiri agar tidak terpapar virus corona.

“Meskipun PPKM telah resmi dicabut oleh Pemerintah, kami minta masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan 5M dan melakukan vaksinasi agar terhindar dari paparan virus corona,” kata dia.@Budi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *