oleh

Ciptakan Kedekatan dan Rasa Simpati Dari Anak Sekolah, Jajaran Susropam Polres Majalengka Sawon ke SDN Kulur-II

Ciptakan Kedekatan dan Rasa Simpati Dari Anak Sekolah, Jajaran Susropam Polres Majalengka Sawon ke SDN Kulur-II

POLISI NEWS, Majalengka – Untuk kedekatan dan rasa simpati, jajaran Paminal Sipropam Polres Majalengka Polda Jabar Sambangi Sekolah Dasar Negeri Kulur II Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka Kemarin.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M.H mengatakan Semua Personil Polres Majalengka diturunkan langsung untuk melaksanakan Kegiatan Sambang Ke Sekolah Sekolah baik berpakain Dinas maupun Preman dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka,”pungkasnya disaat dikonfirmasi pada Sabtu (18/2/2023).

Dengan hadirnya Polisi di Sekolah Sekolah untuk memberikan rasa aman dan nyaman,”tuturnya.

Selain itu, kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturrahmi serta koordinasi sama ibu dan bapak guru terkait dengan maraknya berita hoak terkait Penculikan anak dibawah umur.

Dalam kesempatan tersebut Personil Paminal menghimbau agar Pihak Sekolah berperan aktif meningkatkan Pengawasan terhadap siswa, peningkatan koordinasi dengan wali siswa juga koordinasi dengan Pihak Kepolisian,”terang AKP Sarjiyo.@Budi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *