oleh

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi : Yang Perlu Nutrisi Bukan Hanya Badan, Rohani-pun Lebih Utama

POLISI NEWS MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, SIK menuturkan bahwa, nutrisi bagi manusia bukan semata hanya untuk badan, tetapi nutrisi untuk rohani lebih penting. “Oleh karena itu di Polres dan Polsek di Majalengka kita haruskan adakan Binroh. Kalau hati itu dekat kepada Yang Maha Kuasa, maka pelaksanaan tugas akan lancar dan tidak akan neko-neko,” tegas Kapolres Kamis (23/02/2023).

Binrohtal dan doa bersama dilaksanakan di Masjid Jamiussolihin dan diikuti Polsek Jajaran yang dilaksanakan di Mako Polsek Jajaran via Zoom Meeting.

Kegiatan Binrohtal diikuti oleh seluruh Personil Polres Majalengka dengan membaca surat Yasin, Dalam Ceramah yang dibawakan oleh Syekh H Imanudin Nazib agar personil meneladani sifat Nabi Muhammad SAW dan tetap lebih humanis dalam melayani masyarakat selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap pekerjaan yang dilakukan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman mengungkapkan bahwa dengan diadakannya Binrohtal dan doa bersama ini diharapkan anggota Polres Majalengka meneladani sifat Nabi Muhammad SAW dan dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.

“Semoga dengan binrohtal dan doa bersama ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan,” kata Kabag SDM.@Budi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *