oleh

Waspada Terhadap Kamtibmas Petugas Jaga TNI-Polri di Karawang Saling Koordinasi Dengan Linud 305 Kostrad

POLISI NEWS KARAWANG – Untuk memastikan imbauan kamtibmas tersampaikan, Polisi Caket Aiptu M. Ali bersama Babinsa TNI Sertu Ano berkunjung ke Mako Linud Kostrad 305 di Desa Sirnabaya, Telukjambe Timur, Karawang, Minggu malam (26/2/2023).

Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan sambang tersebut juga dalam rangka sinergitas TNI dan Polri menjaga lingkungan beserta masyarakatnya dari gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan. Sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Ryan Faisal menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari anggota Linud 305 Kostrad terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas yang diinginkan masyarakat Telukjambe Timur.

“Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” ungkap Kapolsek.

Terpisah, Bhabinkamtibmas Desa Sirnabaya Aiptu M. Ali bersama Babinsa TNI Sertu Ano mengajak untuk bersama-sama bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan Kabupaten Karawang, khususnya di Telukjambe Timur. @Budi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *