oleh

Cegah Tindakan Kejahatan Disebabkan Minuman Keras, Polresta Manado Lakukan Progam Unggulan Sikat Pemabuk Jalanan

POLISI NEWS, MANADO – Polresta Manado dan Jajarannya rutin gelar Sibulan (sikat pemabuk jalanan) patroli dilakukan guna mencegah aksi kriminalitas di wilayah hukum Polresta Manado.

Kapolresta Manado melalui Kasie Humas Ipda Agus Haryono menyampaikan bahwa “Patroli Sibulan adalah program unggulan polresta manado dimana dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota manado,” kata Ipda Agus Haryono , Rabu 22/3/2023.

Dalam patroli tersebut, personel Polresta Manado dan Polsek jajaran mendapati sekelompok anak muda yang nongkrong di pinggir jalan, lalu personel menghampiri mereka dan melakukan pemeriksaan badan maupun barang dan kendaran yang digunakan oleh masyarakat.

“Pemeriksaan tersebut untuk mengantisipasi adanya senjata tajam maupun barang-barang berbahaya lainnya,”ucap Ipda Agus Haryono.

Selain itu, personel juga menyampaikan imbauan seperti menjauhi miras, narkoba, dan obat keras. Anak-anak muda tersebut juga diajak berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Patroli Sibulan ini terus kami tingkatkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” kata Ipda Agus Haryono. @Sofyan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *