oleh

Gotong Royong, Bhabinkamtibmas Polsek Ciniru Bantu Warga Desa Binaan Bangun Jalan

POLISI NEWS, KUNINGAN – Kapolres Kuningan Jabar, AKBP Dhany Aryanda, melalui Kapolsek Ciniru IPTU Sukendri mengatakan, Sebagai garda terdepan yang selalu bersentuhan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Cipedes Polsek Ciniru Polres Kuningan Polda Jabar, Seperti yang dilakukan Brigadir Ikeu Devi A, selalu hadir dalam setiap kegiatan sosial masyarakat untuk memberikan bantuan dan rasa aman,” ujar Kapolres, AKBP Dhany Aryanda.

“Menurut Keterangan, AKBP Dhany Aryanda seperti halnya yang ditunjukan Brigadir Ikeu Devi A, melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat membangun jalan tepatnya di jalan desa Cipedes Ciniru sekira pada pukul 08:30 Wib. ini Suatu hal yang positif yang di tunggu oleh warga masyarakat kehadiran anggota polri Bhabinkamtibmas,” Ungkap Kapolres, AKBP Dhany Aryanda.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, melalui Kapolsek Ciniru IPTU Sukendri, membenarkan Saat dikonfirmasi Wartawan mengatakan bahwa, Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Ikeu Devi A ini, selain sudah menjadi tugas pokok juga kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, serta kehadiran petugas kami juga diharapkan dapat membantu masalah- masalah warga yang membutuhkan kehadiran Polisi,” Jelas, AKBP Dhany Aryanda.

”Dengan membaurnya Bhabinkamtibmas Brigadir Ikeu Devi A, bersama warga dalam membuat jalan tersebut, membuktikan kedekatan petugas dengan warga binaannya serta merasa terayomi warga ” Ucap Kapolres, AKBP Dhany Aryanda.

“Tambah Kapolres, AKBP Dhany Aryanda, Selain berbaur dan ikut membantu, dalam kegiatan tersebut Brigadir Ikeu Devi A, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas bersama sama turut berkontribusi di lingkungannya, dan menghimbau warga tetap patuh terkait protokol kesehatan 5M dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

Ditambahkan oleh Kapolsek IPTU Sukendri, bahwa pembuatan senderan jalan desa Cipedes tersebut merupakan program Desa, dimana jalan tersebut nantinya akan mempermudah akses masyarakat setempat dan berikan kenyamanan.

“Diharapkan dengan senderan jalan yang baru dibuat, nantinya masyarakat lebih mudah dalam beraktivitas sehari-hari,” pungkasnya. @Budi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *