oleh

Kapolres Majalengka Pimpin Langsung Sertijab Waka Polres dan Kapolsek Kertajati

 

POLISI NEWS, MAJALENGKA – Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Majalengka dan Kapolsek Kertajati bertempat di halaman apel Mapolres Majalengka, Senin (6/3/2023).

Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik dimutasikan sebagai Pamen Polda Jabar Dalam rangka Dik Sespimmen Dikreg Ke 63 Tahun 2023, sedangkan untuk penggantinya belum dihadapkan Ke Polres Majalengka.

Sementara itu, Kapolsek Kertajati Polres Majalengka yang sebelumnya dijabat oleh AKP Erik Riskandar kini dijabat oleh IPTU Bambang Indrijanto yang sebelumnya menjabat Panit Opsnal 1 Unit Reskrim Polsek Cirebon Utara Barat Polres Cirebon Kota Polda Jabar, AKP Erik Riskandar selanjutnya menjabat sebagai Kapolsek Ciwaringin Polresta Cirebon.

Kapolres AKBP Edwin Affandi menyampaikan “saya mengucapkan selamat dan sukses disertai doa dan semoga sespimnya lancar, dimudahkan diberkahi dan nanti ditempatkan sesuai yang diinginkan” ucapnya.

Dan kepada AKP Erik Riskandar mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan kepada Polres Majalengka dan Kapolsek lama agar diteruskan lagi oleh Kapolsek yang baru. @Budi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *