oleh

Kepala SMPN 165 Jakarta, Dra. Lisma Rajagukguk, Kasih Reward Kepada Muridnya Pemenang Lomba SHARE – PMR Jabotabek

POLISI NEWS, JAKARTA – Prestasi SMP Negeri 165 Jakarta dalam lomba SHARE (Show Action and Bring Achievement) Palang Merah Remaja yang diikuti ratusan sekolah SMP se-Jabodetabek dapat meraih tiga medali masing-masing, satu medali emas, perak dan perunggu.

Dra. Lisma, Kepsek SMPN 165 Jkt

Lomba Share Palang Merah Remaja bergengsi tingkat SLTP yang diadakan di SMKN 28 Jakarta berlangsung ramai dan seru. Seru karena masing-masing sekolah berusaha untuk mengungguli sekolah lainnya dalam perebutan juara, sehingga nampak para suporter, juru stategi dan pembimbing yang mendampingi para anak didik yang ikut lomba.

Laila Humairoh, Juara I Lomba Puisi

Karena kepiawaian Tim, SMPN 165 Jakarta berhasil menyabet tiga medali yaitu Juara 1 Lomba Puisi, atas nama Laila Humairoh dan Juara 2 Lomba Mading Siaga Bencana, masing-masing Andita Khairani, Hafizah Talita dan Dwi Safana Budi. Adapun Juara harapan 1 Lomba Pidato yaitu Fathiya El Myza Nauli.

Andita, Hafizah, Dwi Safana, Juara II Lomba Mading ASB

Dengan prestasi anak didiknya yang luar biasa, Kepala SMPN 165 Jakarta, Dra. Lisma Rajagukguk kepada Polisi News menuturkan, “kami sangat bersyukur, anak-anak bisa dapat medali, apalagi persaingannya ketat karena lawan-lawan yang dihadapi datang dari sekolah Jabotabek. Oleh karena itu saya ucapkan Terima kasih kepada Tim dan anak,” tutur Lisma.

 

Fathiyah, Juara Harapan I Lomba Pidato

“Untuk menghadapi lomba-lomba berikutnya tentu kami akan lebih mempersiapkan diri, belajar dan berlatih, sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi,” pungkas kepala sekolah yang ramah ala Medan itu. @Teo Wawo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *