oleh

Kreasi Karang Taruna RT 012/01 Sunter Jaya, Ciptakan Lingkungan Asri Menjadi Roll Model Bagi RT-RT Lainnya

POLISI NEWS, JAKARTA – “Mohon izin Pak RW, RT 012 lagi giat menata Kampung Wisata Seni di lingkungan kami,” demikian Kulo Nuwun Ketua RT 12/01 Sunter Jaya Teddy kepada Ketua RW-nya Agus Setiawan.

“Wooww mantap Pak RT, ternyata banyak aset wilayahnya nih, semoga berkembang terus Pak RT, pemuda-pemudinya untuk berkarya demi lingkungan yg asri, indah,” jawab Ketua RW

RT kagum lihat lingkungannya

“Gak lama lagi RT-RT lain akan ikutan on air neeh, tinggal kita tunggu tayangan berikutnya,” lanjut Agus.

Tidak ketinggalan LMK perwakilan RW 01 Supriyanto, SH merespon, “tolong vidio detailnya pak RT, biar dishare ke Group LMK yang anggotanya Camat, Lurah dan jajaranya agar dikenal…bahwa di RW 01 sudah ada kampung wisata seni,” ucapnya.

“Siapa tau ke depan, RT-RT yang lain bisa muncul dengan konsep konsepnya,” lanjut Supriyanto.

Hasil oretan kuas dari Karang Taruna

Rupanya kreasi Karang Taruna RT 012 yang didukung jajaran RT-nya dalam menciptakan lingkungan yang indah dan asri menjadi Roll Model bagi RT-RT lain di Sunter Jaya.

Ketua RT 12, Teddy kepada Polisi News menuturkan, “kami pengurus sangat mendukung kreasiĀ² dan ide-ide Karang Taruna RT yang ingin lingkunganya indah, bersih dan asri. Alhamdulillah dengan sinergi itu menghasikan kerukunan dan keindahan,” Papar Teddy. (Teo Wawo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *