oleh

Lurah Sunter Jaya Jakarta Utara Eka Persilian Yeluma, S.IP, Mengapresiasi Dedikasi dan Kreasi Warganya di RT 012/01 Yang Ciptakan Lingkungan Asri dan Bersih

POLISI NEWS, JAKARTA – “Ini suatu kebahagiaan dan anugrah yang luar biasa bagi saya, dengan adanya Kota Asri hasil kreasi dan kerja cerdas Karang Taruna dan Jajaran RT 012/01 Sunter Jaya Jakarta Utara, yang melengkapi kresasi dan inovasi lainnya hingga nama Sunter Jaya harum bukan hanya di tingkat DKI tetapi di nasional. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” tutur Eka Persilian Teluma, S.IP Lurah Sunter Jaya dalam peresmian Kota Asri di RT 012/01 Sunter Jaya Ahad, 12/03/2023.

Eka sangat bersyukur terhadap dedikasi dan inovasi dari segenap warga Sunter Jaya, khususnya RW 012/01 yang telah peduli terhadap keindahan dan kebersihan lingkungan.

Usai gunting Pita, Lurah bersama Ketua RW 01 Agus Setiawan didampingi Ketua RT 012 Teddy serta jajarannya meninjau lingkungan RT 012 yang hijau royo-roya dengan aneka lukisan di sepanjang tembok rumah-rumah dan media lainnya. Melihat itu, Lurah sangat kagum dan berterima kasih dengan kreasi-kreasi tersebut.

“Dedikasi mulia ini pasti akan dikenang oleh anak cucu. Tentu akan lebih indah dan elegan jika kreasi brilian ini kita jaga agar tidak terkontaminasi oleh perbuatan buruk, misalnya narkoba, minuman keras, juga asusila. Saya percaya warga RW 01 khususnya RT 012 akan mampu proteksi diri dan tidak terpengaruh oleh hal buruk tersebut,” ucap Eka yakin.

Senada dengan Lurah, Ketua RW 01 Agus Setiawan, yang merupakan anggota TNI dari Kesatuan Garnisun, sesuai sikap pemerintah yang perang terhadap narkoba dan asusila dan kejahatan lainnya Agus menegaskan, “tidak ada tempat bagi pelaku dan penyalahgunaan narkoba yang akan merusak masa depan bangsa. Oleh karena itu, ayo kita berantas ramai-ramai,” ajak Agus kepada warganya.

Acara yang diisi oleh kreasi-kreasi seluruh warga RT 012 itu, cukup meriah. Sinergi dan dedikasi mereka, sudah tentu akan diikuti oleh warga lainnya di RW 01 Sunter Jaya Jakarta Utara. (Teo Wawo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *