oleh

Pihak Hotel The Hill Sibolangit Tidak Mengijinkan Wartawan Meliput Kegiatan Musrembang Sumut

POLISI NEWS, DELISERDANG – Seluruh Bupati Walikota se-Sumatera Utara diminta untuk bekerja sama guna mengejar target pembangunan daerah. Sehingga kemakmuran rakyat Sumut, sebagai tujuan pembangunan dapat terwujud. Acara tersebut diselenggarakan di Hotel The Hill Sibolangit Jumat 3/3/2023.

Ketika kami awak Media ingin meliput namun dari pos keamanan Hotel bernama Pujin Simbolon menyampaikan, “tidak boleh masuk tanpa ada surat rekomendasi dari panitia pelaksana,” ujar satpam tersebut.

Kegiatan Musrembang RKPD (Rencana Kerja Pemerintahan Daerah) yang rencananya dihadiri Gubernur Edy Rahmayadi, walikota bupati dan camat serta dinas dinas diundang oleh panitia. Sebetulnya kegiatan ini sangat penting diketahui umum.

Entah kenapa setiap ada kegiatan tidak pernah awak media diijinkan untuk meliput. Setelah dikonfirmasi kepada panitia, mereka enggan menjawab.

Para awak media yang kecewa, meminta kepada Pak Gubernur supaya menegur panitia dan pihak Hotel The Hill. Dan harus menjelaslan tentang penolakan tersebut. @ Mose Bangun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *