oleh

Program Air Bersih di Desa Gelang Sumberbaru Jember Dikeluhkan Warga

POLISI NEWS, JEMBER – warga desa gelang kecamatan sumber baru mengelukan terkait bantuan air bersih dan sumur bor yang ada di desa gelang..

Busar salah satu warga dusun lanasan desa gelang kecamatan sumber baru mengelukan terkait air bersih dan sumur bor yang ada di daerahnya .

Pada program ini bahwa yang disampaikan kewarga adalah gratis terkait air bersih dan sumur bor yang ada di desa tsb. tetapi disaat pipa atau paralon dan meter sudah terhubung disini saya dimintai uang .tepanya di dusun lanasan desa gelang padahal yang disampaikan kepala desa gelang yusro terkait air bersih digratiskan

Tapi selaku team pelaksana dari proyek ini yaitu mahalli dan muhammad meminta uang kepada beberapa warga dan bagi kami masyarakat kecil dari mana kami dapat uang katanya ini bantuan pemerintah kok masih ada tarikan. uang,terang busar .

Kades gelang waktu dikonfirmasi lewar via telfon mengatakan, tidak tau menau tentang hal ini, disuruh konfirmasi langsung dengan yang bersangkutan yaitu bagian pengurus pokmas desa gelang .terang yusro.

Dan Sekertaris desa saat dihub via telp menyampaikan bahwa terkait program air bersih ini tidak ada pungutan sama sekali, gratis karena bantuan ini memang dikhususkan membantu masyarakat gelang.terang kardi

Kami masyarakat dusun lanasan ini berharap dengan adanya air bersih dapat membuat masyarakat dusun lanasan akan lebih sehat tapi dengan biaya sebesar itu yang disampaikan pihak pelaksana proyek yaitu muhalli dan muhammad, kami tidak mampu.Kepada pemerintah kabupaten jember bapak bupati kami memohon bantuan agar kami dapat merasakan  dan mendapat air bersih. (Team)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *