oleh

Tingkatkan Pelayanan Publik, Sipropam Polres Majalengka Gelar Patroli Service Area

POLISI NEWS, MAJALENGKA – Dalam rangka meningkatkan Pelayanan Publik dan dan mewujudkan kualitas pelayanan publik yang terintegrasi, Sipropam Polres Majalengka menggelar Patroli Service Area di Tempat Pelayanan Publik Polres Majalengka, Selasa (21/3/2023).

Kegiatan Patroli Service Area ini dilakulan Seksi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo, bersama anggota. “Patroli service Area pelayanan publik sudah sering dilakukan secara berkala guna mencegah penyelewengan anggota saat melayani masyarakat, salah satu contoh adalah pungli, ”ucap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K,.M.H melalui Kasi Propam AKP Sarjiyo,S.E.,M.H.

Pihaknya akan terus berupaya untuk memastikan pelayanan publik yang berada di lingkungan jajaran Polres Majalengka semua bebas pungli, tentunya dengan cara pengawasan yang lebih ketat oleh Propam,“ungkapnya.

Ia pun berharapkan dengan dilakukan patroli service Area dapat meningkatkan pelayanan publik yang baik dan mewujudkan kualitas pelayanan publik polri yang terintegrasi dalam 16 program prioritas Kapolri.

Adapun yang dilakukan patroli service area kali ini diantaranya Pelayan SIM, Pelayanan SKCK Sat Intelkam Polres Majalengka dan juga Kantor Samsat Majalengka,”terang AKP Sarjiyo.@Budi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *