oleh

Danrem 031/WB, Ikut Menanggulangi Kebakaran Hutan dan Lahan di Dumai Riau

POLISI NEWS, DUMAI – Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan, SAP ikut membantu tanggulangi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Jalan Parit Purba Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai, Jum’at 21/04/2024

Rombongan yang dipimpin Danrem itu, terdiri dari Kolonel Inf Cecep Kurniyawan, MA (Kasiops Kasrem 031/WB), Kolonel Arh Hadi Purwanto (Kasi Intrel Korem 031/WB), Mayor Inf Kabul (Dantim Intel Korem 031/WB), dan Tim Waltis beserta rombongan. Dan mereka sigap membantu menanggulangi kebakaran.

Kunjungan Danrem disambut Faisal, SKM, MARS selaku Walikota Dumai, Letkol Arh Hermansyah Tarigan, S.E (Dandim 0320/Dumai), AKBP Nurhadi Ismanto, S.IK (Kapolres Dumai), Kapten Arh M.I. Daulay (Danramil 02 Kodim 0320/Dumai), Kapten Inf Syuar Hendri (Wadanramil 01 Kodim 0320/Dumai), AKP Edwi Sunardi, S.A.P (Kapolsek Medang Kampai), AKP M. Saidi (Kasat Sabara Polres Dumai), Lettu Inf Adiyanto (Pasi Intel Kodim 0320/Dumai), Lettu Inf Santo (Ka Korum Ki-A Yonif 132/BS), Indra Gunawan, S. Sos, M. IP (Camat Medang Kampai), dan Lurah Kel. Pelintung dan Anggota Satgas Karhutla kota Dumai.

Sesampainya di lokasi, Danrem menerima laporan situasi Karhutla oleh Dandim 0320, lalu kemudian rombongan bertolak meninjau lokasi di Sepanjang semak belukar di jalan Parit Purba Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai kota Dumai.

Dalam paparanya Danrem menyampaikan bahwa, “kunjungan ini untuk membantu dan mencegah terjadinya karhutla di wilayah Dumai, apalagi kita ketahui bahwa Dumai memiliki Perusahaan minyak terbesar, dan cuaca panas yang ekstream, jika ini berkelanjutan maka akan berdampak buruk pada karhutla,“ ucap Dany.

Walikota Dumai mendapat kehormatan atas kedatangan Danrem dan rombongan yang langsung terjun ke lokasi guna membantu mengatasi karhutla.

“Saya pribadi ucapkan ribuan terimakasih kepada Danrem 031/WB beserta rombongan dan harapan kami semoga karhutla bisa diatasi dengan strategi, sehingga membawa perubahan baru terhadap penanganan karhutla,“ papar Faisal. @Irham Hadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *