oleh

Kapolda Sulsel Pimpin Rakor Lintas Sektor Tahun 2023

POLISI NEWS SULSEL – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, M.Hum. didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. CH Patoppoi, pimpin Rakor Lintas Sektoral Tahun 2023 dalam rangka kesiapan Ops Ketupat-2023 di Hotel Harper Makassar, Kamis 13/04/23.

Penyelenggaraan rapat koordinasi ini sebagai implementasi tahap perencanaan dalam proses manajerial, yang dilaksanakan untuk dapat mengetahui kesiapan pengamanan dalam menghadapi dan mengantisipasi perayaan idul fitri 1444 H, ucap Kapolda.

“Dalam penyelenggaraan operasi, Polda akan libatkan 4.816 Personel Pengamanan Gabungan yang terdiri dari 2.643 Personel Polri, 315 Personel TNI, serta 1.858 Personel yang berasal dari instansi terkait antara lain Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Basarnas, Pemadam Kebakaran, Linmas, Senkom dan intansi terkait,” jelas Kapolda.

“Melalui rapat koordinasi dapat menyatukan persepsi serta memberikan masukan terkait langkah-langkah strategis yang akan dilaksanakan sehingga dapat mensukseskan operasi yang akan segera digelar,” tutup Kapolda. @Arif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *