oleh

Main Koboy dan Arogan, Pemdes Malapari, Kabupaten Batanghari, Jambi, Tega Mengeroyok dan Membacok Warganya

POLISI NEWS, JAMBI – Arogan dan sadis sikap Pemerintah Desa Malapari Kabupaten Batanghari Jambi. Tidak terima diprotes karena kelakuannya yang membikin jalan di atas tanah milik orang lain, maka pemilik tanah dikeroyok dan dibacok hingga terkapar.

Pemilik tanah yang bernama Suherman itu babak belur dikeroyok dan dibacok. Kepada Polisi News ia menuturkan, “di atas tanah saya telah dibuatkan jalan, karena itu saya protes. Karena tidak terima protes saya, maka saya dikeroyok dan dibacok,” tutur Herman.

“Saya tetap keberatan untuk dibuatkan jalan di tanah saya. Saya ini orang miskin dan hanya memiliki tanah satu-satunya itu. Sebagai aparat desa janganlah mendzolimi warga. Apa mau tanahnya dia diserobot dan dirampas kaya gitu,” ucapnya kesal.

Dengan kejadian ini, Herman akan tetap keberatan dan berjuang untuk pertahankan hak-nya, sehingga tidak terjadi lagi kedzoliman dan perbuatan semena-mena terhadap orang lemah,” tuturnya.

Berdasarkan investigasi Polisi News di lapangan, bahwa benar, di atas tanah korban telah dibuat jalan cor.

Berkaitan dengan itu, Polisi News sedang mencoba untuk meminta penjelasan dari Kepala Desa Malapari, tapi belum berhasil. @ Tim Polisi News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *