oleh

Masjid Kebanggaan Alumni SMPP-SMA2 Kota Bima, Akan Segera Dibuka TPQ

POLISI NEWS, KOTA BIMA – “Dek Farid jadwalkan kakak untuk menjadi pembimbing belajar bacaan Qur’an anak-anak di masjid kita ‘Nurul Iman. Insya-Allah menjadi Jariyah buat kakak,” demikian pesanan tulus dari seorang kakak bernama Hartini kepada adiknya Farid Ma’ruf yang kebetulan menjadi komite sekolah di tempat masjid tersebut berada.

Permintaan Hartini dalam rangka meresponi keinginan masyarakat sekitar komplek SMA-2 Kota Bima yang menghendaki diadakannya TPQ di Masjid Nurul Iman yang mampir selesai dibangun oleh Alumni SMPP-SMA2 Kota Bima.

H.Jamaludin Alumni ’83⁩ yang tiap hari mengurus dan membersihkan masjid tersebut mengatakan, “Alhamdulillah permintaan masyarakat itu sejalan dengan program Alumni yang hendak membuka TPQ di masjid Nurul Iman, Pasca Ramadhan. Sehingga keluarga besar Alumni bisa menjadikan TPQ SMPP-SMAN 2 KOBI sebagai pilihan dalam mempersiapkan generasi Qurani,” papar Jamaludin.

Berkaitan dengan itu Muhammad Farid, SPd Angkatan Pertama SMPP Bima menyatakan kekagumannya. “Ya Allah luar biasa dan selamat untuk seluruh Alumni. Dan lebih hebat Adinda Tini yang langsung siap dermabaktikan ilmunya untuk anak. Insya-Allah ilmu yang bermanfaat itu akan terus mengalir pahalanya sewalaupun kita telah tiada,” ucap Dae Farid.

“Nanti setelah semua rampung, Insya-Allah Dewan Pembina kita Irjen Pol (P) A.Kamil Razak, SH.MH yang akan meresmikan TPQ dan Masjid kebanggaan kita,” pungkasnya. @Teo Wawo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *