oleh

Perayaan Sampainya Injil ke Masyarakat Karo 133 Tahun Buluh Awar Sukses dan Meriah

POLISI NEWS DELISERDANG – Perayaan Jubelium 133 Tahun Sudah berjalan pengkabaran Injil ke Masyarakat Karo Protestan Masuk ke Buluh Awar dan dari Buluh Awar lah berkembang ke mana-mana untuk menginjil kepada seluruh Umat keristiani hingga sampai saat ini berkembang dan menjadi GBKP Gereja Batak Karo Protestan di seluruh dunia. Di Desa Buluh Awar Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deliserdang Provinsi Sumatera Utara

Kepada Polisi News Pendeta Wilson Ginting sebagai petugas pendeta di Desa Buluh Awar menyampaikan bahwa “acara ini yakni mengenang masuknya penginjil Pertama Ke Desa Buluh Awar kecamatan Sibolangit ini dan dari sini lah dikembangkan penginjil GBKP ke mana-mana dengan ini kami seluruh pengurus atau pun Moderamen GBKP merayakan ini dengan bersukacita perayaan ini ada berbagai acara kebaktian Acara mburo ate tedeh dan kegiatan yang ada serta masyarakat dan umat mengumpulkan hasil panen untuk kebersamaan dalam melaksanakan kegiatan yang ada di acara Peringatan masuknya inil pertama Di Karo ini serta berbagai kegiatan tradisional dan pakaian adat juga kita tampilkan untuk diperrlihatkan kepada seluruh tamu undangan,” jelasnya.

Lebih lanjut ia kemukakan, “kami juga mengharapkan kepada seluruh umat marilah kita bersuka cita dan bersyukur atas pelaksanaan acara demi acara semoga tahun akan datang kita lebih meriah lebih menyatu dalam menjalankan aktivitas kegiatan rohani dan tetap kita megambil bagian masing masing. Serta jangan selalu lupa bersyukur Kepada Tuhan agar kita selalu bahagia di tangan Tuhan,” pungkasnya. (Mose Dayan Bangun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *