oleh

Sosok Ayah Sejatinya Sebagai Pelindung Ternyata Tega Mencabuli Anak Sendiri

POLISI NEWS, KUBU RAYA – Biadab itulah kata yang pantas disematkan kepada AM (40) tahun yang tega memperkosa anaknya. AM secara bejat menyetubuhi anak tirinya yang masih berusia 14 tahun.

Karena perbuatannya AM diamankan Satuan Reserse Polsek Kakap, setelah Bibi korban melaporkan kejadian tersebut Senin (28/2/23). Dan setelah dilakukan penyelidikan, AM langsung ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, melalui Kasubsi Penmas, Aipda Ade membenarkan kejadian tersebut dan AM telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Kejadiannya terbongkar setelah bibi korban mendengar suara teriakan korban yang meminta tolong dari dalam rumahnya pada hari Senin sekira jam 11.30 Wib yang tidak jauh dari rumah bibinya,” terang Ade.

“Pada saat itu korban berhasil melarikan diri dengan rasa takut, berlari keluar rumah hanya menggunakan selimut untuk menutupi badannya, karena pakaiannya telah digerayangi paksa oleh pelaku. Akibat kejadian itu korban bersama bibinya langsung melaporkan ke Polres Kubu Raya,” terang Ade.

Diketahui, korban sering mendapatkan perlakuan kekerasan dari AM dan saat ini Polisi telah menetapkan AM sebagai tersangka. Sementara korban menjalani pemeriksaan medis dan mendapat pendampingan dari lembaga perlindungan anak. @REZA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *