oleh

Bos Walio Dr. Zakir La Adjo, MM Disambut Meriah Oleh Para Agen Walio Samarinda Kalimantan Timur

POLISI NEWS SAMARINDA – “Luar biasa”, mungkin tidaklah berlebihan jika ungkapan itu dialamatkan kepada Big Bos Walio Dr. Zakir La Adjo, MM yang disambut meriah dan sukacita oleh para agen Walio di Samarinda Kalimantan Timur. Betapa tidak?. Walio yang didirikan Dr. Zakir belum genap setahun telah mendapat sambutan oleh agen-agen yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Walio adalah jenis transportasi Online seperti halnya Grab, Gojek dll yang bergerak di bidang jasa angkutan. Sebagai pendatang baru, Walio bukan hanya melayani transportasi, tetapi menyediakan layanan lain seperti pengantar makanan dan pembayaran yang bisa diakses lewat aplikasi mobile.

Terbang ke Samarinda guna terjalin silaturahim dan sinergisitas bersama anggotanya, tanpa disangka, Zakir disambut meriah dengan bentangkan spanduk yang bertuliskan, “Selamat Datang Dr. Zakir La Adjo, SH.MM Ketua Walio Transportasi Online Indonesia”.

Seorang agen bernama Ali Masbah, kepada Polisi News, dengan tegas mengatakan, “keraguan banyak pihak selama ini tentang Walio, sekarang saatnya dibuktikan bahwa Walio bukan lah basa-basi, tetapi nyata,” tegas Ali Masbah. @HMT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Selamat kami ucapkan KPD BP dr.Zakir slaku owner DRI wolio trans multifungsi.
    Semoga wolio bisa memberi manfaat .