oleh

Di bawah Komamdo Perwira Operasi H.Tamrin At-Tamimi dan LMK Supriyanto Al-Dausi, Gerombolan Nyamuk BDB di RW 01 Sunter Jaya Dilumpuhkan

POLISI NEWS SUNTER JAYA – Tidaklah sia-sia Ketua RW 01 Sunter Jaya Agus Setiawan memilih dan menempatkan pengurus sesuai keahlian dan bidangnya. Sebut Saja H.Tamrin At-Tamimi sebagai Bidang Kesra dan Supriyanto Al-Dausi sebagai LMK, begitu ada laporan dari warga tentang demam berdarah, langsung diresponi, ‘menghubungi dan menghadirkan’ petugas untuk berperang terbuka dengan nyamuk nakal tersebut.

 

Dengan menyandang senjata, yang bunyinya pekakin kuping diarahkan ke markas-markas nyamuk. Tanpa ada perlawanan yang berarti para gerombolan nyamuk yang telah mengganggu stabilitas dan merong-rong kedaulatan RW 01 menyerah tanpa syarat.

H.Tamrin At-Tamimi sebagai komandan perwira operasi lapangan mengatakan, “pemgacau keamanan yang telah mengganggu stabilitas dan kenyamanan warga telah dibasmi dengan operasi poging. Operasi yang dilakukan Selasa pagi 23 Mei 2023 melibatkan tiga Artileri dan belasan personil yang berhasil melumpuhkan gerombolan BDB,” ujar Tamrin.

Tidak kalah bangganya perwira Logistik Supriyanto Al-Dausi, dengan keberhasilan operasi pemberantasan terdebut. “Kita bersyukur bahwa dalam operasi itu di kalangan kita tidak ada korban. Hanya ada beberapa anggota yang terkena dehidrasi karena kekurangan asupan air. Namun semuanya telah teratasi,” tutup Supriyanto Al-Dausi.

Panglima tertinggi RW 01 Agus Setiawan mendengar keberhasilan operasi tersebut sangat senang, dan ada rencana untuk menaikan pamgkat keduanya satu tingkat. @HMT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *