oleh

Hj.Nurhaidah, Sukses Sebagai Pengusaha, Kini Memcoba Beralih Menjadi Senator

POLISI NEWS, JAKARTA – “Sangat lah rugi jika hidup ini tidak diisi dengan kebaikan. Di hadapan Allah akan mudah dipertanggung jawabkan jika menjadi orang baik. Sebaik-baiknya manusia adalah yang berguna bagi manusia lainnya. “Karena itulah saya coba ganti jalur untuk berjuang menjadi anggota DPD-RI,” ujar Hj.Nurhaidah yang biasa disapa Ida, calon anggota DPD RI periode 2024-2029 kepada wartawan Polisi News 12/05/2023 di Jakarta.

“Kalau untuk kebutuhan hidup ‘maaf’ bukan bertujuan untuk sombong, dengan memiliki dua buah Toko Emas dan Berlian, Insya-Allah cukup,” tutur Ida sekali lagi dia berucap istighfar, bukan bermaksud menyombongkan diri.

Memang Ida sukses dari usaha perhiasan kelas atas. Berawal dari usaha mutiara di NTB, lalu ia kembangkan usahanya hingga hijrah ke Jakarta dari Lombok.

Dalam usahanya itu, dia mengaku pernah juga jatuh bangun dan ditipu orang. Namun karena sabar dan ulet serta mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa, Alhamdulillah bisa teratasi. Karena itulah ia bisa buka usaha di Jakarta. “Dan Alhamdulillah berjual di Cikini Gold Centre kebanyakan pelanggan kelas atas dan mereka royal dalam berbelanja. Rupanya begitulah cara Tuhan mengangkat HambaNya jika Dia berkehendak,” tuturnya.

“Kalau artis itu royal berbelanja, karena mereka saling mengungguli dengan yang lain. Alhamdulillah dampaknya, usaha ku terus maju dan berkembang hingga memiliki dua buah toko, dengan jumlah karyawan cukup lumayan,” tutur Ida.

“Sekarang anak-anak sudah bisa mengelola, jadi saya berjuang di jalur lain, termasuk mencalonkan diri jadi DPD-RI periode 2024-2029 dapil NTB. Do’ain yaa semoga sukses,” pintanya kepada Polisi News. @HMT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *