oleh

Kepedulian Polda Riau Kepada Kaum Duafa, Disambut Sukacita Oleh Panti Jompo Tresna Wreda Khusnul Khotimah Riau

OLISI NEWS DUMAI- Tim Jumpe Romansa Polda Riau Kembali Salurkan Bantuan ke Panti Sosial Pasca Libur Lebaran. Tim Jum’at Peduli Biro Sumber Daya Manusia Polda Riau, menyalurkan bantuan ke Panti Sosial pasca liburan Idul Fitri 1444 H.

Sasaran kali ini, yaitu Panti Jompo Tresna Wreda Khusnul Khotimah, yang berada di Jalan Kaharudin Nasution, Kelurahan Maharatu Marpoyan Damai, Pekanbaru, pada Jumat 28/04/2023.

Tim yang dipimpin langsung oleh Kabag Dalpers serta dihadiri Kabag Binkar, AKBP Bachtiar Alponso dan Kabag Psi, Kompol Winarko, Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil serta beberapa personel Biro SDM dan personil Polsek Bukit Raya, disambut suka cita oleh pengelola Panti Jompo Tresna Wreda Khusnul Khotimah.

Dalam kunjungan tersebut, Tim Jumpe Romansa Polda Riau menyerahkan bantuan berupa paket sembako seperti beras, gula, minyak goreng, mie instan, tepung, teh, kopi, kecap, minuman kaleng, detergen, sabun pasta gigi dan beberapa jenis keperluan lainnya.

Karo SDM Polda Riau, Kombes Pol Joko Setiono mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin Polda Riau yang diadakan setiap hari Jumat. “Setelah lebaran, ini merupakan kegiatan pertama Tim Jumpe Romansa Polda Riau, hal ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama,” ucap Kombes Pol Joko Setiono.

Lebih lanjut Karo SDM menambahkan, “bantuan ini diharapkan mampu meringankan beban para penghuni Panti Sosial sebanyak 73 orang. Selain sembako dan keperluan lain, tim juga menyerahkan Al-Qur’an dengan harapan, Polda Riau mampu melakukan secara rutin,” tutup Joko.

Pihak Yayasan, dengan sukacita mendoakan untuk kepolisian khususnya Polda Riau yang telah peduli kepada kaum duafa, “InsyaAllah kebaikan itu akan dibalas secara berlipat ganda oleh Allah,” tuturnya. @ Panda. P

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *