oleh

Lelaki Biadab di Tebingtinggi Batanghari Jambi Bawa Kabur Istri Orang

POLISI NEWS, TEBINGTINGGI JAMBI – Tidak terbayang dalam akal, seorang istri (SY) tega meninggalkan anaknya masih berusia balita dan pergi dengan lelaki idamannya sejak sepekan lalu hingga kini belum kembali.

Sang suaminya bernama Anton (35) tahun warga RT 02 Desa Tebingtinggi Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari Jambi, tidak habis pikir tentang kelakuan istrinya yang tega meninggalkan anak yang masih balita.

Sinta Yuliana dinikahi Anton sejak tahun 2012 dan hasil dari perkawinannya telah dikaruniai seorang anak. Tanpa ada masalah apa-apa ia tega meninggalkan rumah dan anak yang menjadi buah hatinya.

Menurut Anton, ia mengetahui istrinya berkenalan dengan pria lewat media sosial, dan ketika ditanya istrinya tidak mengaku, tetapi bukti Vidio Call ada. “Kepergiannya bersama pria itu baru diketahui Rabu malam (26/4/2023),” tutur Anton.

Atas kejadian itu, Anton telah melaporkan kepada Kepolisian Polres Batanghari. “Mudah¬≤an polisi secepatnya bisa menangkap pria biadap itu,” harapnya.

“Anak saya terus menangis menanyakan mamanya, hingga nggak mau makan,” pungkas Anton sambil menyerahkan foto istrinya kepada Polisi News dengan tujuan agar yang menemukan bisa sarankan untuk pulang karena anaknya nangis menayangkan mamanya. @Ikhsan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *