oleh

Para Wali Santri Bangga, Bahwa Pondok Pesantren Darul Qur’an Fantastis Depok Telah Menjadikan Anak Mereka Hafizh Qur’an

POLISI NEWS, DEPOK – Siapapun mungkin sadar bahwa keberadaan dan aktifits di Alam Dunia ini adalah sebagai penentu, bahagia atau sengsaranya setelah berpindah alam, Barzah, Mahsyar, Surga atau Neraka. Oleh karena itu ada yang sungguh-sungguh mempersiapkan diri, tetapi tidak sedikit yang masih berleha-leha.

Hadist : Setelah manusia tiada semua akan putus kecuali 3. Salah satunya Doa anak shaleh. Untuk itulah Pesantren Darul Qur’an Fantastik Depok intensif mengkader santrinya terutama menghafal Qur’an. Belum lama ini dua orang santrinya masing-masing Afiata Naura Rahmah asal Pekalongan, dan Ahmad Rizki Aminullah asal Cirebon, dalam waktu tidak terlalu lama tuntas menghanfal 30 Juz Qur’an.

Afiata Naura Rahmah adalah santri kelas 8 putri dari pasangan Eko Hari Purnomo dan Feni Shokiana hanya memerlukan waktu 22 bulan tuntas menghafal 30 Juz Al-Qur’an.

Sedangkan Ahmad Rizki Aminullah usia 17 tahun kelas 12, putra dari pasangan Fauzan dan Umi Kalsum, memerlukan waktu 3 tahun 6 bulan, tuntas menghafal Qur’an 30 Juz.

Masing-masing wali santri yang anaknya berhasil menghafal Qur’an menuturkan, “kami tidak bisa berkata apa-apa selain bersyukur dan meneteskan air mata, karena anak kami berbuat sesuai harapan. Kami sangat berterima kasih kepada para pembimbing Ustadz dan Ustazah yang telah tulus ikhlas membimbing putri kami hingga mencapai prestasi hafal Qur’an,” papar Eko.

Senada dengan Eko, Fauzan menuturkan, “kami bersyukur dan berterima kasih kepada para pengasuh Pondok Darul Qur’an Fantastis, yang telah mendidik anak kami hingga dalam waktu tidak terlalu lama bisa hafal Qur’an. Tentu kebahagiaan orang tua yang tertinggi adalah melihat keberhasilan anak-anaknya terutama dalam bidang agama. Kami bahagia sekali,” ujarnya. @HMT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *