oleh

HBH Keluarga Wawo Jabodetabek di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Dimeriahkan Dengan Atraksi Genda-Silu

POLISI NEWS, JAKARTA – Ribuan masyarakat Wawo Jabodetabek yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Wawo (IKW) menyelenggarakan acara Halal Bi Halal (HBH) sekaligus ulang tahun IKW yang ke 54, Ahad 04/06/2023 di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta.

Dalam acara yang dimeriahkan oleh Genda Silu, Mpa’a Manca, Sere dan Rebo yang menggairahkan adrenalin itu, selain dihadiri ribuan masyarakat Wawo Jabodetabek dan para tokohnya, juga dihadiri oleh Caleg DPR RI Firdaus Oi Wobo, dan Calon DPD RI dapil NTB Hj. Nur Haidah yang menyampaikan sapaan yaitu meminta do’a dan dukungan masyarakat Wawo agar sukses melangkah ke DPR RI maupun DPD RI.

Ketua Panitia Rudi Al Aidin, SE.MM, yang mengemas acara hingga meriah, menginfokan bahwa Peniup Silu sengaja didatangkan secara khusus dari Wawo oleh H.Kasnun Ahmad karena pedulinya terhadap IKW.

Dalam sambutannya Rudi menuturkan bahwa, HBH ini merupakan wadah untuk saling mengenal terutama dalam lintas generasi, karena banyak generasi muda tidak mengenal seniornya. Kita harus menghormati orang-orang tua kita yang telah berjasa merintis dan menumbuh kembangkan IKW hingga solid seperti sekarang ini. “Oleh karena itu saya berharap, bahwa nilai persaudaraan inilah menjadi titik fokus dan dipertahankan terutama dalam interaksi dan halal bi halal kita,” tutur Rudi.

Rudi Al Aidin Ketua Panitia

Ketua IKW A.Latif Kasyim, SH, dalam sambutannya mengatakan, “kita bersyukur bahwa atas izin Allah, kita bisa solid dan datang di tempat ini. Oleh karena itu momen ini harus dimanfaatkan untuk saling ta’aruf dan saling mengenal sehingga kita akan tetap mpertahankan karakter Wawo yang ramah dan menghargai orang lain,” ungkap Latif.

Mantan Ketua IKW H. Ali Baharuddin mengatakan, “saya bangga dengan kepengurusan IKW dan kepanitiaan dalam acara ini. Anak-anak mudanya begitu inovatif dan kreatif sehingga hadir ribuan orang menyaksikan acara yang meriah penuh keakraban ini. Kami sebagai orang tua akan terus suport,” ucap H.Elo mengekspresikan rasa bangganya.

Beberapa Tokoh Wawo dan kalangan anak mudanya yang dimintai komentar oleh Polisi News di antaranya Dr. Sumitro mengatakan, “Alhamdulillah acaranya meriah dan kehadiran anggota IKW sangat luar biasa. Nanti saya akan ikut beratraksi Mpa’a Manca pakai Pedang,” ucapnya.

Tidak kalah semangatnya para anak muda ingin bertarung pedang sesamanya. “Lihat nanti, kami akan atraksikan seni beladiri memakai pedang,” tegasnya. @HMT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *