oleh

Kapolsek Kalisat Jember AKP Istino, SH.MM : Karena Kebijakan Presisi Mendapatkan Simpati Masyarakat

POLISI NEWS, KALISAT JEMBER – Senyum ramah dan sapaan humanis dari Kapolsek Kalisat Jember Jawa Timur AKP Istino, SH.MM, membuat siapapun yang berkunjung ke kantornya terasa nyaman. Dan tidak ada lagi kesan angker dan kaku yang selama ini identik dengan lembaga pengayoman dan pelindung masyarakat tersebut.

Hal ini dirasakan sendiri oleh wartawan Polisi News yang berkunjung ke Polsek Kalisat Senin 04/06/2023. “Ada yang bisa kami bantu?,” sapanya sambil mempersilakan untuk masuk ke ruangannya.

Setelah memperkenalkan diri, kami pun lakukan obrolan ringan sekitar kondisi kamtibmas di wilayah Kalisat yang terdiri dari 12 desa itu. “Alhamdulillah kondisi Kamtibmas di wilayah Kalisat kondusif. Tidak ada gejolak yang berpotensi mengganggu Kamtibmas, karena umumnya warga desanya mayoritas petani. Karena mereka sudah cape di pertanian saat pulang ke rumah dimanfaatkannya untuk istirahat,” papar Kapolsek.

Dalam pendekatannya ke masyarakat, kepada jajarannya Kapolsek selalu instruksikan untuk mengedepankan Presisi sebagai pengayom, pelindung, pengaman, masyarakat. Dengan pola itu, Kapolsek dan anggotanya sangat dihormati masyarakat sehingga terjalin keakraban dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Kalisat. @Nur Hasan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *