oleh

Prof. Dr. Darmadi Durianto, Anggota DPR-RI 2019-2024 : Silaturrahim Adalah Kekuatan

POLISI NEWS, SUNTER JAKARTA – Bagi kebanyakan anggota DPR, jarang ditemui yang menyapa dan mengunjungi konsituennya secara rutin. Umumnya mereka setelah terpilih dengan Jas dan Lencananya bersemedi di tempat yang jauh dari konstituennya.

Hal demikian berbeda dengan anggota DPR-RI (2019-2024) Prof. Dr. Darmadi Durianto yang rutin menyapa dan mengunjungi para konstituennya, termasuk di Sunter Jaya Jakarta belum lama ini.

Wartawan Polisi News yang kebetulan melintas di RW 01 Kelurahan Sunter Jaya Jakarta Utara, menyaksikan bagaimana interaksi dan respon warga terhadap Sang Profesor.

Beberapa warga menuturkan kepada Polisi News, salah satunya Tina. “Kami bersyukur karena dalam kondisi kesulitan begini ada anggota DPR yang secara rutin peduli untuk berbagi hingga warga merasa terbantu,” tutur Tina senang.

Ucapan Tina, dibenarkan oleh Devi. “Benar….kami sering dibantu oleh Pak Darmadi. Walaupun beliau orang besar, tetapi sangat akrab dengan warga di sini,” ucap Devi.

Di sela-sela kegembiraan dengan warga, Darmadi yang dimintai komentarnya oleh Polisi News mengatakan, “saya bersyukur dan berterima kasih kepada warga karena suara dari merekalah hingga bisa terpilih menjadi anggota dewan. Bentuk terima kasih dari saya, yaitu menjaga silaturrahim dan sering berkunjung dan menyapa mereka. Karena itulah sehingga saya berada di sini,” ucapnya. @HMT.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *