oleh

Sungguh Biadab, Suami Dibantai Secara Keji Hingga Tewas di Depan Istri dan Anak

POLISI NEWS, BATANGHARI – Renny (29) tahun asal dari Desa Rantau Puri Kabupaten Batanghari Jambi sangat berha/2023rap kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap dan memproses terhadap pelaku (Okt) dan (Dol) yang  membunuh suaminya di Rantau Puri Batanghari Jambi 13/08/2023.

Karena kebiadaban para pelaku yang membantai suaminya, kini Renny dan anak satu-satunya harus menderita dan menjalani hidup tanpa suami. “Saat dihabisi, suami saya ratusan kali meminta maaf kepada para pelaku, terapi mereka dengan kejam tetap membantai suami saya,” beberapa Renny saat berbincang dengan Polisi News.

Atas kejadian yang memilukan itu, Renny pun telah melaporkannya kepada Polres Batanghari pada hari itu juga, dengan Nomor Laporan : LP/B/77/VIII/2023/SPKT, dan para saksi pun telah dimintai keterangan oleh penyidik.

“Perbuatan para pelaku tidak bisa ditolerir, mereka mengeroyok dan membantai suami saya hingga tewas. Oleh karena itu saya berharap pihak polisi untuk segera menangkap para pelaku,” ucap Renny.

Kaitan dengan kejadian itu, Renny juga bercerita, bahwa ia pernah dihubungi oleh seseorang yang mengaku dari Kepala Desa Lubuk Rumbai. Dengan nada ancam dia meminta kepada saya untuk mencabut laporan di Polisi. “Cabut laporan mu di polisi, kalau tidak, kamu tidak lebih menderita lagi,” ancamnya

Dengan pengancaman itu, polisi bisa juga meminta atau memeriksa Kades dimaksud. Karena dari beberapa informasi bahwa para pelaku pembunuhan, juga berasal dari desa yang sama dengan orang yang mengaku Kades tersebut.

Di tangan supir yang mengangkut barang-barang milik pelaku, Renny berhasil merampas handphone (HP) milik pelaku yang sempat berkomunikasi dengan sopir saat mengangkut barang-barang tersebut. @ Ikhsan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *