oleh

Wartawan Polisi News Ber-empati Sumbang Masker Dalam Pencarian Bocah

POLISI NEWS, KERINCI JAMBI – Beramal bisa kapan dan kepada siapa saja. Dalam bentuk apapun. Paling penting berguna dan sangat dibutuhkan.

Berpegang kepada Sabda Rosulullah, bahwa Bersedekah itu penting, meski dalam keadaan lapang atau sempit. Wartawan Polisi News menyisihkan rejekinya untuk berbagi. Meski hanya berupa masker, semoga memperoleh balasan dari Allah subhanallah.

Masyarakat dari beberapa desa se Kecamatan Gunung Raya dan Desa Debai, Kecamatan Kumun yang sedang melakukan pencarian seorang bocah yang hilang, merasa terganggu. Gangguan muncul dari kondisi jalan yang berdebu. Sejak Musim Kemarau, jalan raya yang dilalui kendaraan bermotor ditebari debu.

Debu yang menebar sepanjang, dapat berakibat buruk bagi pernafasan. Warga yang sedang berkumpul mencari seorang bocah yang hilang, sangat terganggu pernafasannya. Agar pencarian dapat berjalan lancar, Watawan Polisi News membagikan masker kepada seluruh pengendara motor dan warga.

Meski harganya murah, namun nilai bantuannya sangat besar. “Sangat berguna,” ujar Jas, warga Kebun Baru yang memperoleh bantuan masker. “Terimakasih” ucapnya kepada Wartawan Polisi News.

Kemarau yang berkepanjangan di Sumatera Selatan khususnya di Jambi, membuat kondisi jalan menuju lokasi pencarian bocah yang hilang berdebu. Bak seteguk air ditengah dahaga, bantuan masker bagi pengendara motir sangat berharga. Sehingga bantuan Wartawan Polisi News akan selalu dikenang. @ Zul / Eks.-

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *