oleh

Anies Baswadan Politisi Cerdas, Tangguh, Namun Perlu Kerja Keras Untuk Menang Dalam Pilpres 2024

POLISI NEWS, JAKARTA – Polularitas Anies Rasyid Baswedan, ternyata bukan hanya di Inonesia. Orang Betawi bilang, bukan Jago Kandang. Tetapi namanya sangat populer di mancanegara.

Dato’ Seri Hamzah bin Zaenudin misalnya, Ketua Pembangkang Dewan Rakyat Malaysia (mungkin semacam Ketua Opisi di Indonesia), sudah sangat mengenal Mantan Gubernur DKI. Politisi yang pernah menjabat sebagai Mentri Perdagangan Dalam Negri, Koperasi, dan Konsumerisme Malaysia priode 2020-2022 dikala Malaysia dipimpin Muhyiddi Yasin sebagai Perdana Menterinya.

Anies Baswedan, menurut Anggota Dewan Rakyat untuk Daerah Pemilihan Larut, Perak, adalah politisi yang cerdas, dan tangguh. Politisi yang pernah berkiprah di UMNO (Organisasi Kebangsaan Melayu Bersatu), sebelum akhirnya bergabung dengan Partai Pribumi Bersatu Malaysia sejak 2019. Mengatakan sangat kenal dengan Anies Baswedan, sebagai politisi yang matang.

Sesama politisi yang posisinya sama dengan Anies Baswedan, sebagai politisi oposisi. Dato’ Hamzah juga merasakan apa yang dirasakan oleh Anies. Untuk itu, Dato’ Hamzah memprediksi, “Anies perlu kerja keras untuk sampai jadi presiden, karena Jokowi tidak menginginkan sosok Anis Baswedan yang jadi Presiden, tetapi orang lain,” tutupnya. @Sahal

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *