oleh

Hidup Itu Indah Dengan Banyak Bersyukur dan Beribadah

POLISI NEWS, JAKARTA – Kepedulian Irjen Pol (P) Drs.A.Kamil Razak,SH.MH terhadap jajarannya maupun kepada rekan seperjuangannya, setiap kesempatan selalu menyapa dan berharap akan kebaikan serta kesuksesan dalam bernsyukur.

“Karuniakan kami kemampuan untuk mensyukuri nikmat dan reziki, ringankan langkah dalam kebaikan, selamatkan disetiap langkah agar bisa menjaga akhlaq, lisan serta tutur kata,” harapnya.

Kalau bukan karena ketulusan budi, dan kepedulian terhadap sesama, mustahil harapan itu dapat dilakukan dan menjadi habbyt dalam kehidupannya.

Ditemui Polisi News belum lama ini, purnawirawan Jendral yang biasa disapa Dae Kamil itu, menekankan tentang pentingnya bersyukur dan menjaga kesehatan. “Di usia yang memasuki 50-60 tahun badan sudah berangsur melemah dan rentan dengan penyakit. Oleh karena itu kita harus kuat melawan. Jangan ikut keinginan penyakit dengan banyak tidur. Kita harus bergerak dan ada kegiatan,” terangnya.

Lebih lanjut Dae Kamil ingatkan, orang yang banyak tidur badannya akan jadi lemas. “Tuhan telah memberikan solusi agar selalu sehat yaitu jaga hati, rajin puasa sunah dan juga bangun malam untuk ibadah,” ujarnya. @ HMT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *