oleh

Klinik Ibu Mas Depok Mengecewakan Pasien

POLISI NEWS, DEPOK – Pelayanan rumahsakit dan klinik terhadap pasien peserta BPJS, banyak yang masih mengecewakan. Ada saja alasan yang membuat pasien tidak puas. Satu diantaranya Klinik Ibu Mas di Depok, Jawa Barat.

Seorang pasien, sebut saja”P” yang sedang sakit gigi mendatangi Klinik Ibu Mas. Barangkali karena penderitaannya, sehingga ingin segera dilayani. Siapa pun tau bagaimana menderitanya orang yang sedang sakit gigi.

Penyanyi dangdut Megi Z, mengibaratkan lebih baik sakit hati daripada sakit gigi. Oleh karenanya “P” sangat patuh dengan nasehat dokter gigi yang telah menjadwalkan dirinya, sabtu 28 Okt 2023 pukul 19.30. Itulah sebabnya, acara malam mingguan pun dibatalkan demi kesembuhan giginya.

Sesuai jadwal yang sudah diberikan dokter, “P” mendatangi Klinik Ibu Mas. Namun nampaknya tidak koordonasi yang baik antarapetugas dengan dokter. Sehingga dengan mudah petugas menolak “P” yang sedang merasakan sakit giginya.

“Ibu sudah mendaftar?” mendapat pertanyaan dari petugas, tentu membuat “P” terkejut. “P” datang, karena sudah dijadwal dokter.
“Maaf yang sekarang beetugas dokternya beda, bukan dokter yang memberi jadwal” mendapat jawaban tersebut tentu membuat pasien “P” kecewa.

Selain dokternya berbeda, dokter yg bertugas pada waktu dimaksud, dokter yg sedang bertugas sudah cape.
“Beliau sudah menangani lebih dari 13 pasien,” kata pertugas yang menerima pasien “P”. Padahal menurut pengakuan pasien “P” pada Polisi News, sejak kedatangannya pkl 19.30 hingga 20.30 suasana klinik sepi, tidak ada pasien yang ditangani. Teekesan alasan petugas menolak pasien hanya mengada-ada.
sehingga bisa mengurangi rasa sakitnya. Justru ditolak dan disuruh pulang, sehingga mengakibatkan sakit giginya makin parah. Malah ditambah sakit hati
@Samsuji / Eks.-

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *