oleh

LSP Sekuriti PP-POLRI Kian Dipercaya Sertifikasi Profesional

POLISI NEWS, JAKARTA –  Kepercayaan terhadap LSP Sekuriti PP POLRI sebagai Lembaga Sertifikasi Profesi kian meningkat. Hal ini datang bukan saja dari Instansi Pemerintah dan Swasta bahkan dari Kedutaan Negara-negara sahabat pun turut mengakuinya. Keadaan ini terbukti banyaknya antrei dari para peminat yang ingin diuji huna mendapatkan Sertifikasi dari Lembaga milik PP-POLRI tersebut.

Irjen Pol (P) Drs.Kamil Razak,SH.MH

Direktur LSP Sekuriti PP POLRI Irjen Pol (P) Drs.Kamil Razak, SH.MH, mengakui hal itu, “kami bersyukur tingkat kepercayaan terhadap LSP Sekuriti PP POLRI kian meningkat. Bahwa Para Asesor kompeten menerapkan 3 pola untuk mencapai tujuan yang diharapkan dari Asesi yaitu positive domaind, cognitive domain dan psychomotor domain,” tuturnya.

Lebih lanjut Irjen yang murah senyum menuturkan, “hal ini tentu hasil kerja para Asesor yang terdidik secara baik, sehingga dalam pelaksanaan tugasnya berorientasi kepada mutu, hingga dapat dipercaya oleh punlik,” tutur Kamil Razak.

Senada dengan Kamil, Brigjen Pol Pur Drs. Sarono kabid Sertifikasi tegaskan bahwa dalam rangka pemantapan skill Asesi, masing-masing mereka diwajibkan untuk presentasi sebagai salah satu persyaratan mendapatkan predikat kompeten. “Belum lama ini, kami adakan uji kompetensi Garda Utama untuk PT Panglima Siaga Bangsa. Sebagai tempat uji kompetensi (TUK) di  Royal Palm Hotel Cingkareng. Alhamdulillah mereka dapat mengikuti dengan  hasil yang memuaskan,” tutur Sarno bangga kepada hasilnya. @HMT

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Hello there! This is my first visit to your blog!
    We are a collection of volunteers and starting a new project in a
    community in the same niche. Your blog provided us useful information to work on.
    You have done a outstanding job!

  2. I have been browsing online more than 4 hours today, yet I never found any interesting
    article like yours. It’s pretty worth enough
    for me. Personally, if all webmasters and bloggers made
    good content as you did, the internet will be much more useful than ever before.