oleh

Nur Abubakar Ketua GSPI Kabupaten Dompu : Kepedulian dan Semangat Membantu Tidak Boleh Lemah

POLISI NEWS, DOMPU NTB – Walau usia tidak lagi tergolong muda, namun semangat kepedulian terhadap penderitaan warga Palestina telah memberikan semangat kepada Nur Abubakar dan rekan-rekannya di Kabupaten Dompu NTB untuk menggalang dana guna membantu Palestina.

Berpanas-panasan dalam suasana terik di persimpangan jalan dan terkadang dor to dor untuk mengetuk hati para Darmawan sehingga peduli terhadap sesama. “Alhamdulillah masyarakat Dompu khususnya, rata-rata gampang keluarkan uang untuk tujuan tersebut, sehingga kami dapat mengumpulkan uang lumayan banyak,” ujar Nur pada Polisi News Kamis 16/11/2023.

Nur tidak sendirian. Bersama lembaga lain di antaranya, YDSF/JKI, Legalitas NTB, GSPI, Yayasan EF, Lintas Ambulan Indonesia Korwil Dompu, KAMMI Dompu, LKSA LPEPM, LSM LPK, BSMI Dompu, Relawan Pramuka Dompu, PV IMM, P3B Dompu, HMI Dompu Raya melakukan dengan penuh hati, sambil berharap ada keajaiban untuk rakyat Palestina.

Karena peduli dan aktifnya di bidang sosial sehingga Nur pun dipercaya untuk menjadi Ketua Badan Sosial di daerahnya. “Alhamdulillah Mada (saya) bahasa Bima halus mendapat mandat dari pusat menjadi Ketua Lembaga Generasi Sosial Peduli Indonesia (GSPI) untuk Kabupaten Dompu,” akunya.

Lebih lanjut Nur mengutarakan tentang Visi-misi dari lembaganya bahwa, hidup di dunia ini bukan semata untuk diri sendiri, tetapi ada hak orang lain yang harus ditunaikan. Selain berkarya untuk Indonesia maju, juga kepedulian terhadap sesama. “Karena itulah sehingga kami bahu membahu berbuat di antaranya menggalang dana untuk membantu Palestina,” pungkas Nur Abubakar. @ Theo Wawo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *