oleh

Dalam Pilpres 2024 Kader Muhammadiyah Tegas Memilih Paslon Nomor Urut 1 Amin

POLISI NEWS, JAKARTA – Mencermati keadaan demi menyelamatkan Bangsa. Dalam Pilpres 2024, Kader Muhammadiyah bulat memilih Paslon Nomor Urut (1) Dr. Anies Baswedan Muhaimin Iskandar.

Keputusan itu didasari sidang Majlis Tarjih Pusat Muhammadyah dengan membedah 3 Paslon Presiden, tentu mengambil yang terbaik berdasarkan dalil Al-Qur’an dan Hadist.

Atas Dasar hal tersebut, Muhammadiyah langsung bergerak. Relawannya dikenal MU-Perubahan berjalan. Rumah-rumah Perjuangan dimasing masing wilayah ramai oleh simpatisan dan kader yang menyusun langkah strategis untuk kemenangan.

Perlu diingat bahwa sekitar 40 Juta Kader ditambah 10 Juta para guru, dosen, dokter rumah sakit, mahasiswa dan siswa SMA-SMK, nyatakan dukungan. Bukan sekedar dukungan yang biasa biasa saja, tetapi dukungan atas dasar keyakinan sesuai Qur’an Hadist.

Keputusan tersebut langsung viral dan tebar ke tulang sendi para kader dan simpatisan. Karena sebelumnya PP Muhammadyah tidak pernah ikut campur dalam pilihan politik para kadernya yang berada di mana-mana.

Perlu digaris bawahi bahwa, jika Pimpinan Pusat melalui Majlis Tarjihnya sudah tetapkan titah, dengan sendirinya Kader Muhammadiyah yang rata-rata berpendidikan dan rasional akan bulat menerima sesuai visinya Muhammadiyah Berkemajuan. @HMT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *