oleh

Gebyar Akhir Tahun, Sekalian Merayakan Hari Jadi PTM.Taruna, Diadakan Turnamen Tenis Meja

POLISI NEWS, JAKARTA – Mengenang 4 tahun hari jadinya PTM.Taruna, telah diadakan event pertandingan Tenis Meja yang diikuti beberapa PTM di Jakarta.

Turnamen yang diadakan di Markas PTM. Taruna Kemayoran berlangsung selama 3 hari yaitu tanggal 15, 16, 17 Desember 2023 cukup meriah memperebutkan hadiah uang dan Trophy.

Pemilik PTM.Taruna H. Rahmat Hidayat, SE menuturkan, kegiatan ini selain merayakan hari jadi PTM.Taruna juga sebagai ajang silaturrahim para maniak tenis meja. “Banyak paguyuban tenis meja pada ikut event ini. Alhamdulillah PTM kami sering adakan turnamen baik di internal sendiri dan mengundang juga dari luar semacam merayakan ulang tahun ini,” papar Bang Haji Rahmat.

Lebih lanjut Bang Haji merinci tentang para juara. Untuk Divisi 7/8 secara berurutan masing-masing Juara 1, 2 dan 3 dimenangkan oleh Sukron (PTM.Taruna), Madik (Petak Singkkian), Egy (Taruna) dan Ovit ( PTM. Citra bersama)

Adapun Divisi 9 masing-masing dimenangkan oleh, Atep (PTM.Corina), Jalil (Kesar muda), Alfat (PTM.Pio_Pio) dan Cedo dari Sal-Teg)

Sedangkan untuk Double 12-13 keluar sebagai Juara masing-masing, Megy-Ando (STMC), Megy-Dio (Hora Squad) dan Egy-Kiki (Taruna) serta Ramiro-Djati dari (DTTC) demikian, tutup Rahmat. @HMT.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *