oleh

Karo Ops Polda Sumsel Laksanakan Apel Operasi Mantap Brata Musi 2023-2024

POLISI NEWS PALEMBANG.- Bertempat di Lapangan Polda Kepolisian Daerah Sumatera Selatan melaksanakan apel Operasi mantap Brata Musi 2023-2024 Jum’at 15 Desember 2023.

Apel ini merupakan wujud dari kesiapan Polda Sumsel dalam rangka pengamanan Pemilu Tahun 2024. Apel Operasi mantap Brata 2023 di pimpin Karo ops Polda Sumsel Kombes Pol Reeza Herasbudi S.I.K., M.M. didampingi KASUB Gasum AKBP Sutrisno SH, MH. dihadiri seluruh personel Ops Mantap Brata Tahun 2023.

Pemimpin Apel menyampaikan bahwa tanggal 17 Desember akan kedatangan pasangan calon presiden no 1 di Lubuk Linggau. Oleh karena itu satgas yang terlibat agar dipersiapkan untuk kegiatan rondonnya,

“Dalam kegiatan Ops mantap Brata harus di kerjakan dengan baik, jangan lupa berdoa supaya kita selalu dalam lindungan Allah SWT,” ungkap Karops Polda Sumsel.

Ia menegaskan, “kegiatan ini harus aman dan tertib tidak ada keluhan dari masyarakat apa lagi keluhan dari pasangan calon yang akan berkunjung dan melaksanakan kegiatan kampanye secara tertutup di wilayah Polda Sumsel Khususnya di Polres Lubuk Linggau,” tutupnya. @Juanda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *