oleh

Methode Paling Modern, Bius Sebelum Sunat Tanpa Suntik.

PakOLISI NEWS, CIBUBUR – Sebelum disunat, umumnya dilakukan pembiusan untuk menimbulkan efek kebal. Namun kini ada methode terbaru, Sunat di BluDino, Kota Wisata Cibubur, tanpa suntik. Menghindari anak dari rasa takut jarum suntik

Bukan cuma menghindari rasa takut terhadap jarum suntik, Sunat di BluDino bocil terhibur dengan games. Permainan yg ditawarkan antara lain, Playstation. Perhatian bocil bukan pada kelamin yang sedang diSunat, tetapi pada permainan dengan berbagai film.

Sembilan puluh delapan persen, menurut dokter Wildan Fauzan, anak yg disunat di BluDino, tidak nangis. Karena tidak merasakan sakit, efek kekebalan bius yang disemprot. Terhindar dari jarum suntik.

Pada pelaksanaan sunatnya pun, tidak menggunakan jarum suntik untuk menjahid bagian yang dipotong. Namun menggunakan cairan berfungsi seperti lem. Oleh karenanya harus dijaga kebersihannya, minimal 8 jam jangan kena air, lanjut dr. Wildan Fauzan lagi.

Untuk mencapai kesembuhan sempurna pasca sunat, menurut dr. Wildan, tujuh sampai 21 hari. Terkedang ada hanya 6 hari sudah sembuh. Namun agar tidak terkesan PHP, pakai waktu maksimal 21 hari.

Dalam pelaksanaannya, jika kemudian anak itu menangis, bukan karena sakit. Mungkin bagian dari yg dua persen itu, kata dr. Wildan lagi. Bukan karena sakit, dr. Wildan menambahkan.

Dalam ilusi bocil, sunat itu melalui proses suntik, gunting, dan potong. Oleh karena melalui proses suntik, gunting, dan potong. Sehingga seorang bocil yang ingin disunat sudah membayangkan kengerian.

Bayangan itulah yang membuat seorang bocil calon pasien sunat menangis. Padahal tidak semua prosesi sunat itu melalui suntik, gunting, dan potong. Setidaknya, sunat di BluDino menghilangkan suntik, n gunting.

Hasil pasca sunat, hampir disemua prosesi, bocil langsung mengenakan celana. Tidak seperti zaman baheula, menggunakan sarung, jalan masih ngegang. Sunat di BluDino juga bisa langsung pakai celana.

Waktu kesembuhan yang relatif lebih lama secara teori 7 sampai 21 hari, namun tidak tertutup kemungkinan bisa sembuh dalam waktu 6 hari. Namun demikian semua tergantung proses pemberian obat dan pemeliharaan pasca sunat. Ketelatenan orang tua dalam melakukan pemeliharaan, semisal kompres dan pembersihan. @Eks

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *