oleh

Terjadi Penganiayaan Dialami Anggota IWO Banyuasin Palembang

LISI NEWS, BANYUASIN – Nasib tragis dialami Danur wenda seorang Jurnalis, dikeroyok dan dianiaya oleh dua orang preman. Peristiwa nahas itu terjadi di Desa Suka Damai Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin 17/12/2023.

Menurut keterangan saksi, RH kepada Polisinews.id, bahwa kejadian penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Ferdiansyah warga desa Bangun Sari. Hingga berita ini diturunkan bahwa motif penganiayaan belum diketahui permasalahannya.

Tersangka Ferdiyansyah mendatangi korban bersama rekannya, dengan tiba-tiba membabi buta menganiaya dan menikam korban hingga terkapar.

Kejadian tersebut disaksikan oleh warga dan dilerai oleh saksi bernama RH. Akibat serangan yang brutal tersebut korban Danur, yang juga sebagai jurnalis Media BOTV Sriwijaya.

Kini, korban yang juga sebagai anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) masih dirawat di rumah.

Kasus ini sudah di tangani Kepolisian Polsek Tanjung lago Banyuasin dengan laporan polsi Nomor: LP/B- 38 /XII /2023/ SPKT/ SEK.TJR/RES.BA /POLDA SUMSEL.

Kapolsek Tanjung Lago IPTU Ismail Hasan Nasution S Tr k sa’at dikonfirmasi via HP, mengatakan, bahwa pelaku akan segera di tangkap. @Juanda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *