oleh

Izinkan Aku Tersenyum dan Nikmati Kebahagiaan

Izinkan Aku Tersenyum dan Nikmati Kebahagiaan Bersama Teman

Problem masa tua akan dialami orang yang diberi umur panjang. Usia kepala enam, sudah mulai didera problem. Perubahan sikap mental, prilaku, cepat marah, mudah tersinggung, tingginya emosi keluh kesah dan lainnya kerap dialami. Ikhlas menerima merupakan kebajikan dan kemuliaan dalam pengendalian diri.

Yang dibutuhkan masa tua, berkumpul bersama teman, berbagi dan saling interaksi. Grup WA salah satu media yang diharapkan untuk mendapatkan itu. Biarkan dinikmati dengan cara berbeda.

Seperti kata teman yang mengutip perkataan Imam Ali ra : Jangan buat seseorang menyesal karena pernah mengenalmu, tapi buatlah dia menyesal karena kehilangan sosok sepertimu.

Pengalaman dan strata pendidikan menentukan prilaku. Bijak menerima adalah cermin kemapanan.

Usia tua sering digambarkan masa penantian. Penantian menunggu berlakunya ketentuan Tuhan untuk menghadapNya. Terasa kasar labelinya, namun itu bagian dari realita dan siklus. Apakah bijak menerima?.

Berada dalam komunitas, kejenuhan dan rasa penat bisa terbagi dengan bercerita kepada orang lain. Media WA adalah tempat untuk bercerita dan berbagi. Karena di situ tercipta hangatnya interaksi dan komunikasi. Ragamnya karakter dan tingkah pola tidak menjadi penghalang keceriaan.

Walau sedikit, kita telah dapatkah keceriaan dan tegar berdaya, saat berada sesama teman. Posting di WA salah yang dapat memberikan harapan. Mungkin berbeda selera, namun sangatlah elok untuk dinikmati.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *