oleh

Kebersamaan Yang Indah Terpatri Rapi Dalam Kalbu Mantan DVAS Telkom Jakarta Pusat

Panglima DVAS JP Ir. Agus Susilowarno

POLISINEWS.id – Bertempat di Lantai 4 Gedung Telkom Kebun Sirih 36 Jakarta Pusat, terjalin kebersamaan DVAS di bawah komando Panglima Agus Susilo Warno (ASW).

Rentang waktu puluhan tahun kebersamaan itu terjaga. Tidak pernah lekang oleh panas dan tidak lapuk kerena hujan. Itulah suatu Karunia yang teringat hingga kini.

H.Syarif Santi n Akmal Tanjung

Kenangan yang bersemayam dalam sanubari, lahir kepedulian dan rasa empati antara sesama, sehingga doa dan harapan menyertai H.Syarif yang sedang sakit terus mengalir.

Style H.Syarif nan seksi dan humorisnya yang segar tidak pernah pudar. Saat sakitp-un masih bisa bergaya Comited 2 You sembari acungkan Jempol.

Pangeran Gotot & ESTY Sukaesih

Do’a untuk kesembuhan H.Syarif laksana seorang Sales Speedy, berusaha dan berdoa, dimulai dari Sebar Brosur, lalu Open Table, menunggu moga-moga ada yang terjaring dari do’a brosur.

Ketulusan berdoa, tentu ada yang diijabah oleh Yang Maha Kuasa. Serta didorong rasa optimistis pribadi dari mantan pejuang Speedy daerah Cempaka Putih tersebut akan segera sembuh.

 

Panglima DVAS Agus Susilo Warno (ASW) faham akan selera anak buah. Diajaknya Lunch pada Restoran-restoran Elit, seperti Penang Bistro, Kazasaki kemudian lanjut main Bowling.

H.Syarif dan MT yang tidak pernah pegang bola Bowling, apalagi main, begitu gelindingkan bola, ibarat kerbau yang kepanasan, masuk parit kanal. Untuk menutupi malu, ketawa sebagai alternatif mengurangi malu sama. Santi dan Eras Vino.

Eras Vino Leukambesi

Ada wanita cantik yang BELAGA seperti pintar dan terbiasa main Bowling namanya ESTY Sukaesih. ternyata tidak beda dengan H.Syarif dan MT.

Suatu kenangan, sulit dilupakan. Karena tugas dan keadaan terpaksa memisahkan. Namun keakraban, sebagai karunia Tuhan buah dari ketulusan dan keikhlasan terpelihara dengan baik. Cepat sembuh H.Syarif, teman-teman menunggu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *