oleh

Kepala Desa Nowa Syarifuddin, S.Sos : Ini Adalah Kemenangan Bersama Untuk Kemajuan Nowa

 

POLISI NEWS, DOMPU – Ekspresi syukur dan linangan air mata Kepala Desa Nowa terpilih Syarifuddin Sa’ban, S.Sos menjadi orang nomor satu di desanya, membuat warga desa HARU dan SUKACITA lebih-lebih Tim sukses yang berbulan-bulan berjuang . Betapa tidak?. Kemenangan tipis dan hanya selisih 4 suara, bikin asam lambang tinggi dan rasa deg-degan seluruh Tim dan pendukung.

Pantas sukacita dan tetesan air mata, karena Syarifuddin sudah 3x menjadi kontestan perebutkan menjadi orang nomor satu di desanya. “Rasa haru sudah tidak pasti, karena begitu lama berjuang, dan baru sekarang dikehendaki Allah,” ucap Syarifuddin kepada Polisi News.

“Kemenangan ini bukan semata kemenangan saya dan Tim. Tetapi kemenangan seluruh Masyarakat Nowa. Tanpa partisipasi dan keterlibatan mereka apalah artinya saya. Apalagi sekarang lagi bangun masjid yang anggarannya puluhan Milyar. Oleh karena itu, saya minta kepada seluruh warga untuk bersatu. Kita tinggalkan hiruk pikuk dan orasi saat berkompetisi,” tutur Syarifuddin.

“Insya-Allah tekad saya, setelah rampung masjid kebanggaan Woja ini, akan dibangun lagi masjid-masjid lainnya di Desa Nuwa. Mohon do’a dan kerjasamanya,” pinta Syarifuddin.

Camat Woja Edison,SH yang hadiri dalam acara tersebut, menuturkan, “warga Nuwa adalah warga yang satu, dan mempunyai keinginan yang sama dalam membangun desa agar lebih maju nyaman dan sejahtera. Karena itu saya bangga pada warga Nuwa yang tadinya berkompetisi dan saling gesek sekarang telah berjabat jangan sebagai saudara,” ujar camat yang lincah dan merakyat tersebut.

Lebih lanjut ia memuji warga Nowa yang telah kondusif dan tenang. “Saling rangkulnya para kontestan jarang ditemukan pada desa lain di Dompu. Karena itu sekali lagi, saya bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada warga Nowa. Selama saya jadi PLT, interaksi dan sokongan warga sangatlah hangat dan menyenangkan. Dan ini merupakan karunia Allah SWT,” tutupnya. @HMT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *