oleh

Masyarakat Wawo Bangga, Hadirnya Kapolsek Berserta Anggotanya Pada Setiap Acara di Masyarakat

 

POLISI NEWS, WAWO BIMA – Program presisi Kapolri dinilai berhasil. Kini masyarakat merasakan yang beda, tentang perilaku dan interaksi para anggota polri. Saat ada anggota masyarakat berduka, mereka hadir berempati.

Kejadian di Wawo Kabupaten Bima, Sabtu 20/01/2024, kehadiran Kapolsek Wawo AKP Wongso bersama anggotanya melawat, di Desa Pesa adalah suatu kehormatan bagi keluarga dan warga setempat.

Anggota yang bernama Ferry alias Primus, tidak malu-malu membaur masyarakat ikut memikul keranda jenazah yang akan disholat di masjid terdekat.

“Agar tidak tanggung untuk dapatkan pahala dan kebaikan, kita harus ikut bersama-sama sholatkan jenazah,” ucap Iptu Bambang mengajak anggota lainnya.

Melihat kejadian yang menyejukkan hati itu, wartawan Polisi News meminta komentar kapolsek yang tinggi tegap itu, lalu ia menuturkan, “kita pasti akan mengalami hal yang sama. Kalau kita lakukan yang terbaik untuk orang lain, maka kebaikan itu pula yang akan kita peroleh. Karena itu, kami Polsek Wawo berusaha melakukannya,” ucapnya.

Masyarakat melihat wartawan yang interaksi dengan kapolsek tersebut berucap, “beda ya polisi sekarang. Mereka mau turun ke masyarakat apalagi melawat begini. Kalau dulu mereka cuek saja,” ucapnya.

Usai sholat jenazah, AKP Wongso, minta maaf karena nggak bisa ikut ke pemakaman, karena ada urusan lain di Polres Bima Kota. @ HMT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *