oleh

Respon Positif Masyarakat, Menambah Mobilitas Tim Kemenangan Amin Dalam Sosialisasi

POLISINEWS, BIMA – DPD Tim Kemenangan Anis Baswedan – Muhaimin Iskandar (Amin) tidak hanya semangat dalam Yel-Yel, tetapi ekselerasi lapangan kontinyu dilakukan.

Di bawah komando Ketua DPD Kemenangan Amin Kota Bima, Kamis 18/01/2024 menyisir dua lokasi yaitu Pasar Raya Amahami dan Pasar Raya Tanjung Kota Bima.

Antusias dan respon masyarakat akan kegiatan itu sangat positif. Karena mereka rata-rata menginginkan perubahan. Respon demikian menambah semangat daya juang. Peluh keringat mendatangi masyarakat untuk feis to feis menjadi pelengkap semangat demi kemenangan Capres AMIN.

Sepulang dari sosialisasi, Ketua Tim relawan telah merancang kembali untuk kegiatan yang sama pada hari Ahad 21/01/2024 dengan lokasi sasaran sepanjang Pantai Amahami dan Lawata.

“Momen keramaian dan berkumpulnya warga yang berolahraga dan menikmati kuliner pagi harus manfaatkan untuk sosialisasi dan edukasi dengan harapan, elektabilitas Amin terus naik karena disenangi masyarakat,” ucap ketua.

“Untuk itu, diundang dengan hormat seluruh relawan AMIN, aliansi relawan berkenan hadir dan bergembira dengan warga lainnya sambil sosialisasi. Percayalah bahwa kegiatan kita, tidak akan sia-sia menuju kesuksesan,” pungkasnya. @ HMT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *