oleh

Taman Rekreasi Lawata Perekat Ukhwah Alumni SMPP-SMA2 Kota Bima

Taman Rekreasi Lawata Perekat Ukhwah Alumni SMPP-SMA2 Kota Bima

Eddy Ikhwanullah

Jauhnya perjalanan Sape-Lawata setidaknya 52 KM. Melewati hutan dan gunung yang melelahkan. Letih lelah perjalanan terganti oleh ceria bahagia, berjumpa dan berpelukkan sesama alumni.

Di lokasi telah hadir senior-senior, Dae Ndana, Dae Muna, Ibu Liza, dan wartawan Ibu Kota H.Teyo serta alumni lainnya yang sibuk ngobrol dan lepas rindu sesama, sehingga sirna cape dalam perjalanan.

Hj.Nurhaidah yang biasa disapa Umi Ida, calon DPD dapil NTB ikut hadir semarakkan acara. Alumni yang bergabung dari tahun antara (1979 s-d 1997) berkumpul dan membaur dalam kegembiraan.

Hj.Nurhaidah yang diberi kesempatan berbicara, memohon dukungan dan do’a dari para alumni. “Do’a merupakan kekuatan untuk datangi pelosok-pelosok kampung guna perkenalkan diri dan minta dukungan,” ucap Umi Ida.

Perwakilan alumni 1979 H.Teyo, (senior) mengaku bangga dengan kekompakan alumni di bawah kepemimpinan ketua Lintas Alumni Ir.Rusdi Adnan. “terjalin kebersamaan antara senior dan yunior yang terikat dalam satu Almamater adalah suatu karunia. Ada yang datang dari jauh, puluhan kilo meter yang harus ditempuh demi kebersamaan. Oleh karena itu harus dijaga,” ucap H.Teyo.

Acara yang dirangkai dengan panggung gembira, disi dengan nyanyi dan joget, terasa tidak ingin berhenti.

Keinginan tinggal keinginan. Mengingat tempat tinggal yang jauh, sehingga waktu yang dirasa sebentar itu, terpaksa harus melambaikan tangan untuk pamit. @ Eddy Ikhwanullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *